Minggu, 06 Januari 2008

Blog kedua..

Yang kedua belum tentu lebih baik dari yang pertama, tapi ndak ada salahnya tho
berusaha lebih baik di waktu yang kedua..


Ini kali kedua saya nyemplung di dunia para blogger,Ngikut nya saya kali ini lebih karna tugas dari Mr.Tusi (Dosen Sistem Informasi saya). Meskipun begitu, saya tidak menilai ini sebagai suatu beban baru, toh saya juga masih penasaran untuk terus belajar menyajikan blog yang Mak Nyoss…:0

Pertama,
Rasa penasaran menjalari mulut saya, memaksa untuk terus meracau pada kakak2 teknokra (tempat saya belajar banyak hal) tentang apa itu blog..
Bersama Sri, Mastur (teman angkatan saya berproses di Teknokra) juga Kak Yudi (sekarang alumni Teknokra) yang bertindak sebagai instruktur, kami menjelajahi blog2 para blogger. Setelah mendapat sedikit gambaran, saya pun mulai meregister diri menjadi theddews.blogspot.com yang sederhana. Awal yang kemudian menjadi pengantar untuk semangat posting selanjutnya.
Tapi, karena file password dalam ingatan saya terkena virus lupa, cerita yang sudah terangkai hanya menjadi penghuni tetap Flash disk coklat saya. Bahkan sampai sekarang..


Kedua,
Senin, 08:30

Waktu terus berlari menandingi laju angkot yang selalu berhenti di tiap gang. Memburu penumpang. Sambil sesekali melirik pelan ke jam tangan di pergelangan tangan kiri, saya hanya bisa menghela nafas melihat yang ditunggu malah berjalan santai keluar dari gang. Ayo geh mbak..telat niyh.

"Dew, gak usah ke kampus.langsung aja ke Cyber.kelompok kita udah disini semua."

Short Message Service dari Yusi ,teman saya yang lebih suka dipanggil yunda. Untung saya segera menyadari sms tersebut sebelum sampai di kampus.
Kalo Nggak, jero’ juga balik lagi ke depan simpang unila.
Sampai di tempat, rupanya tidak sulit mencari keberadaan teman2 saya. Segera saya bisa melihat mereka di depan pintu masuk. Klop berpasangan satu sama lain.hehehe,
siapa yang bakal saya ganggu niyh…
Akhirnya saya bergabung dengan Ncuz dan rahmat. Dibantu oleh mereka, saya mendaftarkan kembali menjadi NdewSo.blogspot.com. Tentunya dengan banyak harapan saya tak menjadi Ndeso bin Ndesit nantinya.

2 komentar:

Qnun mengatakan...

Hei anak Tektan!! Hehe... kok bisanya ya nemuin blognya Dewi. Ini blog buat tugas SI kan. Pantesan banyak anak TEP yang bertebaran di dunia blog. Rame deh, cape deh...hehe...Just kidding. Good luck ya, say, moga SInya dapet "A"...!!!!

ndews mengatakan...

wekekekek..
tengs jeng udah mampir,,
AMIN..muga2 aja dapet A.

Sekali2 khan tektan gak ngurusin mesin ma traktor mulu..